DANPUSPENERBAL KUNJUNGI MAKO KOPASKA KOARMATIM.
Diposkan oleh 8 Juni 2013
Update terakhir 25/06/2014, 06:55:12PM

Setelah menghadiri setijab Komandan Guskamlatim dari pejabat lama Laksamana Pertama TNI Siwi Sukma Adji kepada Kolonel Laut (P) Wuspo Lukito yang berlangsung di Dermaga Madura Koarmatim Ujung Surabaya, Komandan Puspenerbal Laksamana Pertama TNI Sugianto, S.E., M.A.P., mengunjungi  Markas Komando Pasukan Katak (Mako Kopaska) Koarmatim. Selasa (8/1/2013)

 

Komandan Puspenerbal Laksamana Pertama TNI Sugianto, S.E., M.A.P., beserta rombongan diterima langsung oleh Komandan Kopaska Armatim Kolonel Laut (P) Yehezkiel Katiandagho. Pada kesempatan tersebut Komandan Kopaska Armatim Kolonel Laut (P) Yehezkiel Katiandagho memperkenalkan seluruh perwira  Kopaska pada Komandan Puspenerbal dan rombangan, dalam kesempatan yang sama Komandan Puspenerbal juga memperkenalkan diri beserta Perwira Staf Puspenerbal kemudian dilanjutkan dengan menyaksikan Treuler film Kopaska..

Komandan Puspenerbal menyampaikan, bahwa kunjungan ini bertujuan selain mempererat tali silahturahim juga untuk menyamakan persepsi dalam latihan, agar kedepan dalam melaksanakan latihan bersama, akan mampu melakukannya secara baik, cepat dan benar sesuai protap yang telah ditentukan.

Dalam kunjungannya Komandan Puspenerbal didampingi oleh Wadan Puspenerbal, Dan Wing Udara 1, Dirrenbang, Dirpers, Dirops, Dirlog, Danron 400 dan Palaksa Lanudal Juanda. Selesai acara ramah tamah dengan didampingi Komandan Kopaska dan para perwira, Komandan Puspenerbal mengunjungi Fasilitas yang dimiliki Mako Kopaska Koarmatim, kunjungan diakhiri dengan sharing dan diskusi dilanjutkan dengan bertukar Cinderamata.

 

 

 

 



Anda pembaca ke 3.928 Orang