DANPUSPENERBAL ADAKAN ACARA HALAL BIHALAL.
Diposkan oleh 27 Agustus 2012

Dengan selesainya seluruh rangkaian ibadah di bulan suci ramadhan yang penuh berkah dan ma’firah serta telah dirayakannya hari raya Idul Fitri 1433 H yang merupakan hari kemenangan bagi seluruh umat islam yang telah menjalankan ibadah puasa, Danpuspenerbal Laksma TNI Sugianto, S.E., M.A.P., setelah melaksanakan apel pagi gabungan dilanjutkan dengan acara halal bihalal dengan seluruh anggota Puspenerbal dan Jajarannya, yang dilaksanakan di apron hanggar Lanudal Juanda. Senin (27/8/2012).
 

 Pada amanatnya Danpuspenerbal Laksma TNI Sugianto, S.E., M.A.P., mengatakan “ Hari raya idul fitri 1433 H diharapkan dapat membawa dampak yang sangat positif bagi pribadi dan keluarga serta satuan kerja masing-masing untuk dijadikan moment yang baik dalam rangka meningkatkan kwalitas iman dan taqwa sehingga akan memberikan peningkatkan kwalitas pengabdian, kebersamaan dan soliditas serta memperkokoh tali persaudaraan diantara kita”.

Dikesempatan itu pula beliau atas nama pribadi dan keluarga juga mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1433 H mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh anggota Puspenerbal dan jajaranya dimanapun berada dan bertugas, semoga amal ibadah dan puasa yang telah dilakukan dibulan suci ramadhan diterima oleh Allah SWT.
 
Di hari kemenangan ini, sebagai hamba Allah dan sebagai prajurit Sapta Marga dimana umat islam telah diuji selama satu bulan hal ini merupakan dasar peningkatan keimanan serta ketaqwaan kepada Allah SWT terutama peningkatan akhlak dan kinerja. Kegiatan ini di selenggarakan disamping untuk bersilaturahmi sehabis merayakan hari raya idul fitri dan saling memaafkan antar sesama anggota kesatuan juga sekaligus melaksanakan kegiatan pembinaan mental bagi seluruh anggota Puspenerbal dan jajarannya sehingga akan tercipta suatu lingkungan kerja yang nyaman, aman harmonis dan kondusif serta penuh dengan nuansa kekeluargaan.
 
Acara bersalam-salaman satu sama lain dilakukan dalam suasana penuh keakraban ini dihadiri Wadan Puspenerbal, Para direktur Puspenerbal, Komandan Wing Udara 1 dan 2, Danlanudal Juanda,Kafasharakan Pesud serta ibu-ibu Jalasenastri Korcab I Puspenerbal Gabungan Mabesal .
 
 

 

 


Anda pembaca ke 570 Orang