DANLANUDAL MANADO GELAR TURNAMEN FUTSAL DI MEGA MAS BOULEVARD MANADO
Diposkan oleh renbang 27 Agustus 2014 pukul 02:20:53PM
Update terakhir 27/08/2014, 03:07:03PM

 Komandan Pangkalan Udara Angkatan Laut (DANLANUDAL) Manado Letkol Laut (P) Catur Nur Ardiantoro, S.H., menyelenggarakan Kompas Tv Futsal Competition 2014 yang memperebutkan “PIALA DANLANUDAL CUP” di  lapangan Futsal Indoor My Futsal Komplek Pertokoan Mega Mas Boulevart Manado Sulawesi Utara.

 
Turnamen yang berlangsung mulai 20-23 Agustus 2014 itu merupakan kerja sama Lanudal Manado dengan Kompas Tv/Pacific Tv, Radio Manado, Tribun Manado, AFD ( Asosiasi Futsal Daerah ) Sulawesi Utara, dan PSSI Sulawesi Utara.
 
 
Komandan Lanudal Manado menyampaikan maksud dan tujuan diselenggarakannya turnamen futsal tersebut adalah untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat khususnya di Manado, menjaring pemain-pemain muda berbakat untuk diseleksi oleh AFD guna ditingkatkan prestasinya, menjalin silahturahmi antar instansi swasta dan mempererat semangat kebersamaan mengingat olahraga futsal mulai popular dan digemari masyarakat Sulawesi Utara.
 
Peserta Turnamen Kompas Tv Futsal Competition 2014 diikuti oleh 24 Tim Peserta  diantaranya dari Instansi Pemerintah, BUMN, dan Swasta, system pertandingan menggunakan Home Turnamen Gruping dimana tim peserta dibagi 8 grup dan setiap juara dan runner up grup berhak untuk masuk fase 16 besar selanjutnya yang menang masuk 8 besar. Dalam pelaksanaan pertandingan para peserta bisa mengikuti kompetisi dengan sportif dan fair sehingga pertandingan dapat berjalan dengan lancar dan menjadikan sarana untuk berprestasi sesuai harapan panitia penyelenggara sampai dengan grand final.
 
Diakhir pelaksanaan kompetisi pertandingan futsal Juara I dipegang oleh Tim Pegadaian dengan memperoleh Piala Tetap Danlanudal Manado dan Uang Pembinaan sebesar 5 Juta Rupiah, sedang Juara II diraih oleh Tim United Traktors dengan Uang Pembinaan sebesar 3,5 Juta Rupiah dan Piala Tetap Danlanudal Manado, Juara III oleh Tim My Futsal dengan Piala Tetap Danlanudal Manado dan uang Pembinaan sebesar 2 Juta Rupiah, untuk Juara IV sendiri diraih oleh Tim BRI Manado dengan piala tetap Danlanudal Manado dan Uang Pembinaan sebesar 750 Ribu Rupiah, Sementara itu, untuk pencetak gol terbanyak ( Top Score ) memperoleh Piala tetap Danlanudal Manado dan uang tunai sebesar 500 Ribu Rupiah diraih dari Tim Juara I Pegadaian. Selesai. ( Warta Lanudal Manado Har-Rum ).

 



Anda pembaca ke 1.675 Orang