DANLANUDAL JUANDA DISERAH TERIMAKAN DIHADAPAN DANPUSPENERBAL
Diposkan oleh renbang 30 Januari 2015 pukul 09:51:36AM
Update terakhir 03/02/2015, 09:45:03AM

Danpuspenerbal menerima laporan serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Lanudal Juanda dari Kolonel Laut (P) Sujatmiko, S.E. dan Kolonel Laut (P) Sisyani Jaffar di Base Ops Lanudal Juanda Kamis (22/01/15).

Danpuspenerbal Laksamana Pertama TNI Sigit Setiyanta dalam amanatnya mengatakan: “Pergantian pejabat di lingkungan Penerbangan Angkatan laut adalah sebagai proses pembinaan personel dalam suatu organisasi yang dihadapkan pada tuntutan tugas yang semakin kompleks. 

 

Hal tersebut juga mengandung makna hakiki, yaitu untuk mewujudkan kaderisasi kepemipinan dalam pencapaian kinerja organisasi yang lebih baik. Disamping itu, pergantian pejabat juga merupakan kesempatan sekaligus peluang bagi para perwira dalam meningkatkan karier untuk mengembangkan jiwa kepemipinan dan kemampuan konseptualnya, sehingga diharapkan dapat mewujudkan organisai yang lebih dinamis.

Di akhir amanatnya Danpuspenerbal menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kolonel laut (P) Sujatmiko, S.E. atas keberhasilannnya dalam melaksanakan tugas dan pengabdiannnya selama menjabat sebagai Danlanudal Juanda. Ucapan terima kasih dan penghargaan juga disampaikan kepada Ny. Hj. Ulfah Wulandari Sujatmiko yang telah setia mendampingi tugas suami serta melaksanakan pembinaan di dalam organisasi Jalasenastri di Lanudal Juanda dengan baik.

Kepada Kolonel laut (P) Sisyani Jaffar diucapkan selamat atas jabatan baru sebagai Danlanudal Juanda yang sebelumnya juga memiliki pengalaman menjabat sebagai Direktur Operasi (Dirops) Puspenerbal. Pengalaman tersebut tentunya dapat menjadi bekal yang berharga untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru.”

Pada upacara tersebut hadir Danrem 084 Baskara Jaya, Danlanud Sby, Wadan Lantamal V, Asrena Danlantamalm V, para pejabat Pemerintahan Kota Surabaya dan Kabupaten Sidoarjo serta para pejabat intern di lingkungan Penerbangan TNI AL.



Anda pembaca ke 1.724 Orang