CERAMAH KESEHATAN DI PUSPENERBAL DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI KESEHATAN TNI AL TAHUN 2014
Diposkan oleh renbang 29 Oktober 2014 pukul 09:15:50AM
Update terakhir 29/10/2014, 10:45:34AM

Bertempat di Gelanggang Olah Raga (GOR) Lanudal Juanda, Selasa (28/10) telah dilaksanakan acara ceramah kesehatan dengan pokok bahasan  “Penyakit Stroke dan Metabolik” dalam rangka memperingati Hari Kesehatan TNI AL Tahun 2014. Sebagai pembicara Letkol Laut (K/W) dr. Diah Mustika H.W., Sp.S-KIC dari Rumkital dr. Ramelan (RSAL Sby) dan Mayor Laut (K) dr. I.D.M.Widi Hersana, Sp.PD. Karumkital dr. Soekantjo Jahja Juanda.

 

Selain pembicara, hadir pula pada acara tersebut Wadan Puspenerbal Kolonel Laut (P) Yuwono, Dirlog Puspenerbal Kolonel Laut (P) Bambang Yunianto, S.E., Dirpers Puspenerbal Kolonel Laut (P) Djatmoko, S.T., para Kasatker Puspenerbal wilayah Surabaya, ibu-ibu Jalasenastri dan seluruh anggota Puspenerbal.

Ceramah kesehatan ini dilaksanakan seusai upacara Hari Sumpah Pemuda yang bertujuan untuk memberikan pencerahan kepada seluruh anggota Puspenerbal betapa bahanya penyakit stroke dan gangguan metabolisme tubuh.  Dalam acara tersebut ada sesi tanya jawab. Pada sesi tanya jawab ini, para peserta terlihat begitu antusias mengingat pokok bahasan kali ini adalah penyakit stroke dan metabolisme tubuh dimana gejala awalnya sering kita rasakan namun kurang mendapat perhatian dari yang merasakan/terserang dan merupakan penyakit yang mematikan urut nomor 2 setelah penyakit jantung.

 



Anda pembaca ke 1.275 Orang