CEGAH BANJIR ATASI KESULITAN MASYARAKAT SEKELILINGNYA
Diposkan oleh renbang 13 April 2018 pukul 01:43:43PM
Update terakhir 13/04/2018, 03:41:57PM

Reporter :
Editor :
Fotografer :

Juanda, Bersama Rakyat TNI Kuat, pagi ini seluruh prajurit penerbangan TNI AL bersama perangkat desa sekecamatan Sedati, relawan dalam naungan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten (DLHK) Kab. Sidoarjo, Koramil Sedati dan Polsek Sedati melaksanakan aksi bakti sosial bersih-bersih lingkungan di wilayah Desa Pulungan Kec. Sedati - Sidoarjo. (Jumat, 13 April 2018)

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap kondisi lingkungan disekitar pangkalan khususnya wilayah yang dianggap dapat menimbulkan dampak buruk bagi masyarakat seperti banjir dan sebagainya. Titik berat area kegiatan ini dipusatkan di Desa Pulungan karena terdapatnya aliran sungai dan tempat pembuangan umum, bukan berhenti dalam waktu dan tempat ini saja, nantinya akan dilaksanakan di desa lainnya sehingga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar, kata Komandan Puspenerbal Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H., dalam sambutannya.

Tambah Danpuspenerbal mengatakan bahwa masih banyak kegiatan-kegiatan sosial menjadi sasaran bidik Puspenerbal sebagai perwujudan peran TNI kepada rakyat dan perlu adanya bekerjasama dengan instansi daerah khusus daerah Kec. Sedati. Kegiatan saat ini dilaksanakan merupakan rangkaian HUT Penerbangan TNI AL ke-62. Komandan Puspenerbal menghimbau pada seluruh pelaku kerja bhakti untuk tetap memperhatikan keselamatan personel ataupun material yang digunakan agar terhindar dari hal-hal yang dapat menciderakan diri kita.

Ikut hadir dalam kegiatan bakti sosial ini para Direktur Puspenerbal, Komandan Wing Udara 1, Kafasharkan Pesud, Komandan Kolat Penerbal dan Palaksa Lanudal Juanda serta dihadiri oleh Camat Sedati.

DHARMA JALAKACA PUTRA.(*)

 



Anda pembaca ke 138 dari 138