BAZAR MURAH DIGELAR DI PUSPENERBAL
Diposkan oleh renbang 4 Juni 2018 pukul 04:39:34PM
Update terakhir 05/06/2018, 12:08:08AM

Juanda (4/5), Menjelang hari raya Idul Fitri 1439H / 2018M Puspenerbal menggelar bazar murah yang ditujukan kepada seluruh prajurit penerbangan TNI AL di area Kolat Penerbal Juanda. Acara dimulai dengan apel gabungan seluruh prajurit TNI AL jajaran Puspenerbal di lapangan apel Lanudal Juanda. Bazar murah ini diadakan dalam rangka HUT Penerbangan TNI AL ke-62 dan ditujukan pada prajurit Puspenerbal untuk memudahkan kebutuhan bahan pangan dengan harga terjangkau.

Dalam amanat Komandan Puspenerbal Laksma TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H., yang disampaikan Wadan Puspenerbal Beliau menjelaskan bahwa menjelang hari lebaran seluruh barang kebutuhan pokok mengalami kenaikan harga yang melambung luar biasa, maka menghadapi fenomena tersebut Puspenerbal bekerjasama dengan PT Bank Mandiri menggelar pasar murah untuk membantu anggota memperoleh barang kebutuhan pokok dengan harga yang sangat terjangkau di bawah harga pasar.

Beliau juga berharap dalam amanatnya agar kegiatan ini bekerjasama dengan PT. Bank Mandiri jangan hanya sekali dalam setahun pada saat menjelang lebaran saja, namun setiap tahun ada beberapa hari besar yang tentunya sangat membutuhkan dukungan dan partisipasi kepada anggota Puspenerbal beserta keluarga serta masyarakat sekitar, seperti nanti pada saat menjelang hari Natal dan Tahun Baru.

Turut hadir selain wadan Puspenerbal Kolonel Laut (P) Sisyani Jaffar, para Direktur Puspenerbal, Komandan Lanudal Juanda, Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal dan Komandan Kolat Penerbal. (Hell)

 

 

 



Anda pembaca ke 104 dari 104