BUKA BERSAMA LANUDAL JUANDA
Diposkan oleh renbang 1 Juli 2015 pukul 10:11:23AM
Update terakhir 14/07/2015, 09:11:32AM

 Buka puasa bersama merupakan tradisi Satker di jajaran TNI AL dan merupakan bagian dari pembinaan personel baik dalam hal kegiatan ibadah keagamaan maupun kegiatan sosial kemasyarakatan di lingkungan TNI. Lanudal Juanda mengadakan acara buka bersama pada hari Rabu (24/6) 2015 bertempat di masjid Syuhada Lanudal Juanda.

 
Diikuti oleh seluruh personel Lanudal Juanda militer dan PNS serta Jalasenastri. Sebagai penceramah Ustadz K.H. Drs. Syahroni dari Sukodono Sidoarjo.

Hadir pada acara tersebut Palaksa Lanudal Juanda Letkol Laut (P/W) NK. Prabhawati dan para perwira staf Lanudal Juanda. Hadir pula, Ketua Cabang 3 Korcab I Jalsenastri Gabungan Mabesal Puspenerbal Ny. Sisyani Jaffar beserta pengurus. Pada kesempatan acara buka bersama ini Danlanudal Juanda menyampaikan beberapa arahan dalam sambutannya yang dibacakan oleh Pasproga Lanudal Juanda Letkol Laut (S) Mufidin S.T.

“Acara ini diselenggarakan dengan tujuan meningkatkan tali silaturahmi dan sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan YME yang telah memberikan kesempatan, kesehatan dan kekuatan lahir batin untuk melaksanakan ibadah puasa. Selain itu kegiatan ini merupakan sarana silaturahmi guna meningkatkan komunikasi dan koordinasi antar prajurit, sehingga akan terwujud soliditas dan solidaritas antar anggota” demikian sambutan Danlanudal Juanda.

 



Anda pembaca ke 523 Orang