BOSOWA HALF MARATHON IN MAKASSAR MINGGU, 1 MARET 2015
Diposkan oleh renbang 2 Maret 2015 pukul 08:17:52AM
Update terakhir 11/03/2015, 11:30:17AM

        PT. Bosowa Berlian Motor (Bosowa) merupakan nama salah satu perusahaan pionir dari kawasan timur Indonesia tepatnya di Makassar. yang bergerak di bidang otomotif, semen, logistik & transportasi, pertambangan, property, jasa keuangan, infrastruktur, energi, media dan multi business.

 

Untuk menjalin keakraban dengan masyarakat khususnya Makassar dan merupakan agenda tahunan perusahaan, Bosowa mengadakan lomba lari marathon. Tahun 2015 ini merupakan tahun ketiga dengan tajuk “Bosowa Half Marathon” yang diikuti  oleh peserta dari berbagai daerah di Indonesia, salah satunya adalah Mayor Laut (P/W) Andriani Mongi Pamen Wing Udara 1 Puspenerbal.

      Pada even ini, Mayor Andriani Mongi yang sehari-hari menjabat sebagai Kasiminpers di Wingud 1 Puspenerbal mendapat kehormatan dan penghargaan berupa medali sebagai peserta tercepat wanita kelompok usia dengan jarak 5 kilometer (5K) waktu tempuh 00:37:11.8 urutan ke 33 dari total peserta wanita yang berjumlah 479 orang. Pamen yang mempunyai hobby olah raga ini memang terbukti mempunyai kekuatan fisik yang prima. Diusianya yang tak lagi muda beberapa kali mewakili Puspenerbal dalam berbagai cabang olahraga pada pertandingan olah raga di lingkungan TNI AL. Bravo Zulu Mayor Mongi...!



Anda pembaca ke 741 Orang