BERSATU KITA MENANG
Diposkan oleh 21 Februari 2012

Tanjungpinang, Jum’at (17/02) bertempat di lapangan bola voli Mako Lantamal IV Jl. Yos Soedarso Batu Hitam No. 1 Tanjungpinang, Pomal Lantamal IV mengadakan pertandingan voli yang diikuti oleh Kowal Lantamal IV dan Ibu-ibu Jalasenastri wilayah Tanjungpinang. Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati HUT Polisi Militer Angkatan Laut (POMAL) yang ke  66 tahun.

 

 

 

Pada pertandingan itu tim bola voli Jalasenastri Cabang 4 dan 5 Korcab I Puspenerbal Gabungan Mabesal (Wing Udara 2 dan Lanudal Tpi) berhasil meraih juara pertama setelah mengalahkan tim voli Jalasenastri Marinir (Yonmarhanlan Lantamal IV) dengan skor 3-2. Posisi ke tiga di raih oleh tim voli Jalasenastri Cabang I  Mako Lantamal IV, setelah berhasil mengalahkan Tim Kowal Lant IV dengan skor 3-2.

Usai pelaksanaan pertandingan bola voli di lanjutkan penyerahan hadiah, untuk juara pertama di serahkan oleh Wakil Ketua Jalasenastri Korcab IV DJAB. Ny Rudy Andi Hamzah, sedangkan juara II di serahkan oleh Ketua Jalasenastri Cabang IV DJAB. Ny Gig JM Sipasulta dan juara ke III diserahkan oleh Ny Hendra Gunawan.

( Wan Rib )

 



Anda pembaca ke 1.155 Orang