BERIKAN SPIRIT KEPADA WARGA RUMDIS LANUDAL JUANDA
Diposkan oleh renbang 5 April 2018 pukul 11:42:51AM
Update terakhir 05/04/2018, 09:18:22PM

Juanda, 05/04/2018. Tidak hanya prajurit saja yang ikut kegiatan dalam memeriahkan dan berpartisipasi untuk mensukseskan serangkaian Ke-62 HUT Penerbangan TNI AL yang akan datang. Wargapun turut serta ambil bagian dalam upaya memeriahkan serangkaian pertandingan diantaranya lomba bola voli antar RT sekomplek Rumdis Lanudal Juanda yang dilaksanakan pada malam hari. Gagasan ini terinspirasi dari para ketua RT warga Penerbangan TNI AL bahwasanya dengan moment seperti inilah kita dapat mengolah ragakan masyarakat dan mempererat rasa kebersamaan antar warga.

 

Ketua RT 1 komplek Rumdis Lanudal Juanda Bapak Catur Sigit Sumarsono yang sehari-harinya menjabat sebagai Direktur Perencanaan dan Pengembangan Puspenerbal mengatakan bahwa dengan moment hari jadi Penerbangan TNI AL yang Ke-62 ini telah menampung aspirasi warga untuk mengambil bagian dalam memeriahkan serangkaian kegiatan pada hari jadi tersebut, hal ini selain untuk turut serta mensukseskan serangkaian acara juga bertujuan untuk meningkatkan prestasi dan memupuk sportivitas masyarakat serta meningkatkan tali persaudaraan dan hubungan antar RT, peserta pertandingan terdiri dari 8 RT sekomplek Rumdis Lanudal Juanda.

Hadirnya Danpuspenerbal Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H. yang juga sebagai warga dari RT 1 Rumdis Lanudal Juanda menambah spirit para atelit dan pelatih serta menambah suasana kebersamaan antar warga. Sambil memberikan semangat para warga yang bertanding, beliau juga menyampaikan bahwa hal ini suatu pembinaan dan pengembangan olahraga yang merupakan bagian upaya peningkatan kualitas sumber daya manusia yang diarahkan pada peningkatan jasmani, mental, rohani, membentuk watak dan kepribadian, disiplin dan sportivitas tinggi guna meningkatkan prestasi yang dapat membangkitkan rasa kebanggaan dan ini juga untuk memupuk rasa kebersamaan diantara warga agar tercipta harmonisasi dan silahturahmi yang solid.

DHARMA JALAKACA PUTRA(*)

 

 



Anda pembaca ke 85 dari 85