ANJANGSANA WAKAWURI PENERBANGAN TNI AL
Diposkan oleh renbang 25 Mei 2018 pukul 07:01:37PM
Update terakhir 25/05/2018, 07:17:19PM

Juanda (25/5). Puspenerbal melaksanakan anjangsana Wakawuri Penerbangan TNI AL Kamis (24/5/2018). Acara tersebut sebagai rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala nikmat-Nya sekaligus untuk menjaga tali silaturrahmi kepada ibu-ibu Wakawuri warga Penerbangan TNI AL dan rasa ingin berbagi kepada sesama.

Pada kesempatan itu pelaksanaan dibagi menjadi 3 rombongan yaitu rombongan pertama bersilaturahmi ke Wakawuri Penerbangan TNI AL yang berada di Kompleks Juanda oleh Ibu Ketua Korcab I Jalasenastri Puspenerbal, turut hadir Wadan Puspenerbal Kolonel Laut (P) Sisyani Jaffar, Direktur Personalia Kolonel Laut (P) Batos Laksono, Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal Kolonel Laut (P) Catur Sigit Sumarsono serta ibu-ibu Jalasenastri.

Sedangkan rombongan ke-2 berkunjung ke Wakawuri Penerbangan TNI AL yang berada di daerah Sidoarjo yang dipimpin oleh Komandan Lanudal Juanda Kolonel Bayu Alisyahbana. Hadir pula Dirops Puspenerbal Kolonel Laut (P) Supriyadi dan Dirrenbang Puspenerbal Kolonel Laut (P) Kiky Salvachdie yang di ikuti ibu-ibu Jalasenastri

Dan rombongan ke-3 bersilaturahmi ke Wakawuri yang berada di sekitaran Sepanjang-Taman Sidoarjo yang dipimpin oleh Kafasharkan Pesud Puspenerbal Kolonel Laut (T) Bambang Yunianto, S.E., M.Han., yang di dampingi oleh Komandan Kolat Penerbal Letkol Laut (P) Ma'arif yang di ikuti ibu-ibu Jalasenastri, Dirlog Puspenerbal Letkol Laut (P/W) Ni Ketut Prabawati.

Anjangsana tersebut selain untuk menjaga tali silaturahmi dengan ibu-ibu Wakawuri juga sebagai komunikasi sosial yang bertujuan untuk lebih mengkokohkan tali silaturahmi, menjalin dan mempererat persaudaraan, yang diwujudkan dalam satu ikatan Keluarga Besar Penerbangan TNI Angkatan Laut  yang harus tetap dijaga dan dipelihara dengan baik.

 

  

 



Anda pembaca ke 110 dari 110