ANJANGSANA KOMANDAN PUSPENERBAL DALAM RANGKA HUT PENERBANGAN TNI AL 2017
Diposkan oleh renbang 18 Mei 2017 pukul 01:58:42PM
Update terakhir 20/05/2017, 06:03:57PM

Puspenerbal (18/05/2017), Komandan Puspenerbal Laksma TNI Manahan Simorangkir, S.E, M.Sc., melaksanakan kegiatan Anjangsana Keluarga Besar Puspenerbal dalam rangka HUT Penerbangan TNI AL tahun 2017, rangkaian kegiatan tersebut diawali dengan penyerahan santunan oleh Komandan Puspenerbal beserta ibu kepada para Keluarga almarhum Warga Penerbangan TNI AL di Lobby Markas Komando (MAKO) Puspenerbal. Penyerahan santunan pertama kepada Arif Setyo Dirgantoro, 21 tahun yang sehari-hari kuliah di Fakultas Fasil Komputer UPN Veteran Jatim, semester 6 anak dari Almarhum Kapten Laut (E) Agus Setyobudi yang dahulunya berdinas di Fasharkan Pesud Puspenerbal, kemudian dilanjutkan santunan kepada keluarga Almarhum Serda Mpu Abdul Ajiz warga Penerbangan TNI AL Puspenerbal yang diwakilkan oleh Ibu Kafasharkan Pesud Ny. Rochman.

 

Setelah Penyerahan Santunan di Loby Mako Puspenerbal, Komandan Puspenerbal beserta Ibu dan para Direktur Puspenerbal bersama Ibu dengan rombongan yang terdiri dari Komandan Lanudal Juanda Kolonel Laut (P) Bayu Ali Syabana beserta Ibu, Kasilambangja Mayor Laut (P) Andreas, Pabinhar Korcab 1 Jalasenastri Puspenerbal Kapten Laut (P) Supriyono dan para Ibu Korcab 1 Jalasenastri Puspenerbal melanjutkan kegiatan anjangsana menuju komplek Rumdis Lanudal Juanda tepat pada pukul 09:00 wib, setiba di kompek Rumdis Lanudal Juanda Rombongan 1 anjangsana dengan mengunjungi kediaman Almarhum Kapten Laut (P) Aris Supitoyo yang dahulunya berdinas di Wing Udara 2 Puspenerbal Tanjung Pinang wafat pada tahun 2007 di alamat Jl. Kelud nomor 6 Rumdis TNI AL Lanudal Juanda, kemudian dilanjutkan anjangsana di kediaman almarhum Serma AKP Agus Muhyani yang dahulu berdinas di Lanudal Aru wafat pada tahun 2015 dan diterima oleh Wakawuri Ibu Hartini istri dari almarhum Serma Agus Muhyani di Alamat Jl. Asahan No. 22 Rumdis Lanudal Juanda selanjutnya rombongan menuju ke kediaman-kediaman almarhum Warga Penerbangan TNI AL Puspenerbal lainnya diantaranya Alm. Serka MPU M. Yasin dan Alm. Bapak Syawa wafat tahun 1983.

Selama dalam kegiatan Anjangsana Keluarga Besar Puspenerbal berjalan dengan hikmat, tertib dan aman, Anjangsana tersebut selain sebagai komunikasi sosial juga bertujuan untuk bersilaturahmi dengan ibu-ibu Warakawuri Warga Penerbangan TNI AL untuk mengkokohkan tali silaturahmi, menjalin dan mempererat persaudaraan, yang diwujudkan dalam satu ikatan Keluarga Besar Penerbangan TNI Angkatan Laut  yang harus tetap dijaga dan dipelihara dengan baik.



Anda pembaca ke 233 Orang