APEL KHUSUS SEHARI SETELAH CUTI BERSAMA PENERBANGAN TNI AL
Diposkan oleh renbang 21 Juni 2018 pukul 07:56:43PM
Update terakhir 21/06/2018, 08:37:53PM

Reporter :
Editor :
Fotografer :

Apel khusus hari pertama dinas setelah cuti bersama hari Raya Idul Fitri 1439 H, Pusat Penerbangan Angkatan Laut (Puspenerbal) melaksanakan apel khusus pengecekan para prajurit penerbangan di Apron Hanggar Fasharkan Pesud (Senin, 21/06/2018).

 

Dalam kesempatan ini Komandan Puspenerbal Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H., menyampaikan amanat telah berlalu Hari Raya Idul Fitri 1439 H, namun saat ini masih dalam bulan Syawal 1439 H Komandan Puspenerbal mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin kepada seluruh Prajurit Penerbangan Angkatan Laut.

Beliau juga berpesan dan menekankan kepada seluruh prajurit Penerbangan TNI AL untuk lebih extra, efektif dan ikhlash dalam melaksanakan tugas kedinasan, tampilkan yang terbaik dalam melaksanakan tugas kedepan, dalam waktu dekat akan dilaksanakan puncak acara Ceremony Dirgahayu Penerbangan TNI AL ke-62 yang dihadiri oleh KASAL serta dilakukan penyematan Brevet Kehormatan Penerbangan TNI AL.

Acara dilanjutkan dengan acara halal bihalal seluruh prajurit dan PNS TNI AL lingkungan penerbangan TNI AL.

Turut hadir Wadan Puspenerbal, para Direktur Puspenerbal, Komandan Wing Udara 1, Kafasharkan Pesud dan Komandan Kolat Penerbal, Komandan Lanudal Juanda, Komandan Lanudal Sabang, Komandan Lanudal Jakarta serta seluruh Perwira jajaaran Penerbangan TNI AL.

DHARMA JALAKACA PUTRA.

 

 



Anda pembaca ke 130 dari 130