ALUMNI AAL ANGKATAN 31 PIMPIN PUSPENERBAL.
Diposkan oleh 22 Juni 2013
Update terakhir 25/06/2014, 07:21:06PM

Tongkat komando Komandan Pusat Penerbangan Angkatan Laut (Puspenerbal) diserahterimakan dari Laksma TNI Sugianto, S.E., M.A.P kepada Laksma TNI I Nyoman Nesa dalam upacara sertijab yang digelar di Apron Hanggar Lanudal Juanda, bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Marsetio, MM. Jumat (22/2/2013).
 

Sehari sebelum sertijab, Laksma TNI Sugianto, S.E., M.A.P dan Laksma TNI I Nyoman Nesa didampingi para Direktur Puspenerbal, Danlanudal, Danwing Udara 1 melaksanakan Commodore Inspection terhadap alutsista, pangkalan, sarana latihan simulator dan sumber daya manusia penerbangan sebagai wujud kesiapan estafet kepemimpinan berikutnya. 
 
Kasal dalam amanatnya pada upacara Sertijab Danpuspenerbal mengatakan, “Sertijab Komandan Puspenerbal pada hakekatnya merupakanbagian dari dinamika organisasi yang berkesinambungan dan berkaitan erat dengan aspek pembinaan personil dalam rangka Tour of Duty, pmenuhan kebutuhan organisasi sertamenyikapi perkembangan situasi yang dihadapi, sekaligus merupakan wujud dari kepercayaan pemimpin TNI AL dan dapat memberikan nuansa baru bagi lingkungan organisasi Puspenerbal, sehingga diharapkan akan muncul gagasan-gagasan baru yang inovatif kreatif dan profesional”.
 
Sebelumnya Laksma TNI I Nyoman Nesa sebagai Danpuspenerbal yang baru menjabat sebagai Komandan Korps Siswa Sekolah Staf dan Komando (Dankorsis Sesko) TNI, sedangkan selanjutnya Laksma TNI Sugianto, S.E., M.A.P akan bertugas sebagai Staf Ahli Tk. II Panglima TNI bidang Kesejahteraan Prajurit di Mabes TNI. Upacara Sertijab tersebut dihadiri oleh sejumlah perwira tinggi dari Mabesal, Pangkotama TNI AL, Pangkotama TNI / Polri di Surabaya, Muspida Jatim dan Mitra kerja di lingkungan Juanda. 


Anda pembaca ke 1.487 Orang