AGRO WISATA WING UDARA 1 PUSPENERBAL
Diposkan oleh renbang 14 Maret 2015 pukul 01:42:43PM
Update terakhir 14/04/2015, 01:50:18PM

Jumat 13 Maret 2015 cuaca sangat cerah di sekitar Mako Wing udara 1, pagi itu dilaksanakan pengambilan gambar dan film dalam rangka tayang di stasiun Televisi Republik Indonesia (TvRi) dalam acara Wanita-wanita.

 

Wing Udara 1 yang mempunyai lahan yangat luas, atas ide dan prakarsa seluruh anggota Mako Wing Udara 1 dibawah arahan para perwira dan binaan Komandan Wing Udara 1 Kolonel Laut (P) Edwin, lahan tersebut dimanfaatkan untuk beternak ikan lele dan sebagian lahan dimanfaatkan untuk perkebunan, salah satunya perkebunan buah naga.

Atas kerja sama dengan Dinas Pertanian Provinsi Jatim dan TvRi maka acara ini bisa terselenggara dengan baik dan lancar. Kegiatan tersebut dihadiri Komandan Puspenerbal Laksamana Pertama TNI Sigit Setiyanta, Wadan Puspenerbal, Dirops Puspenerbal dan para pejabat Wing Udara 1.

Acara berlangsung dengan penuh semangat, terlihat crew TvRi yang hadir tampak sangat antusias mengingat para personel Wing Udara 1 juga sangat bersemangat dalam mengikuti kegiatan shooting tersebut.

   

 



Anda pembaca ke 902 Orang