ACARA SERTIJAB DIRPERS PUSPENERBAL.
Diposkan oleh 09 Februari 2012

Jabatan Direktorat Personil (Dirpers) Puspenerbal diserahterimakan dihadapan Komandan Puspenerbal Laksma TNI Halomoan Sipahutar, M.Sc., bertempat di  Wisma Perwira Lanudal Juanda, Kamis (9/02). Acara serahterima jabatan tersebut dihadiri, Wadan Puspenerbal, para Direktur Puspenerbal, Komandan Wing Udara 1, Komandan Lanudal Juanda, Kafasharkan Pesud dan para Pamen Puspenerbal dan jajarannya.

 

 

 

 

Dalam sambutannya Danpuspenerbal Laksma TNI Halomoan Sipahutar, M.Sc., menyampaikan antara lain bahwa acara serahterima jabatan Dirpers ini ada sesuatu hal yang luar biasa, yaitu keinginan beliau untuk ikut serta dalam pencalonan Bupati Bojonegoro. Pada kesempatan ini pula Danpuspenerbal menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih  kepada Kolonel Laut (P) Budiyanto, atas dedikasi, sumbangan pemikiran dan kreativitas dalam pengabdian yang telah diberikan kepada Puspenerbal.

Diakhir amanatnya Danpuspenerbal mengucapkan selamat jalan dan tetap menjaga persaudaraan serta tali silaturrahmi walaupun sudah berada diluar Penerbangan. Ucapan terima kasih juga disampakan kepada Ibu Budiyanto yang dengan setia mendampingi suami bertugas dan turut aktif dalam kegiatan Jalasenastri Cabang 1 Korcab I Puspenerbal gabungan JalAsenastri Mabesal.

Selesai acara serahterima jabatan Danpuspenerbal memberi  ucapan selamat kepada Kolonel  laut (P) Budiyanto diikuti oleh peserta acara dan dilanjutkan dengan ramah tamah.

 



Anda pembaca ke 949 Orang