ACARA SERAH TERIMA NASKAH MEMORANDUM WING UDARA 1
Diposkan oleh renbang 12 April 2018 pukul 04:43:08PM
Update terakhir 12/04/2018, 05:04:22PM

Juanda, Acara penyerahan naskah memorandum serah terima jabatan Komandan Wing Udara 1 dari Kolonel Laut (P) Muhammad Tohir kepada Kolonel Laut (P) Catur Sigit Sumarsono yang sebelumnya menjabat Direktur Perencanaan dan Pengembangan Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Puspenerbal) di ruang rapat Markas Komando Wing Udara 1 Puspenerbal, (Kamis, 12/04/2018).

 
 

Dalam sambutannya, Kolonel Laut (P) Catur Sigit Sumarsono selaku pejabat baru mengatakan, ini ialah amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa sekaligus merupakan kepercayaan yang diberikan oleh Pimpinan TNI Angkatan Laut. Kepada para Perwira yang hadir dan para prajurit, “Kiranya tetap memberikan dukungan dan bantuan serta kerjasamanya sebagaimana yang telah diberikan kepada Kolonel Laut (P) Muhammad Tohir, dengan tetap meningkatkan disiplin dan etos kerja terus dipelihara dalam suatu iklim yang harmonis, sehingga produktivitas kerja dapat ditingkatkan serta memaksimalkan pencapaian tugas pokok Wing Udara 1 sebagai satuan operasional pesawat udara dalam mendukung unsur-unsur satuan kapal dan pasukan Marinir.

Selanjutnya Kolonel Laut (P) Muhammad Tohir yang dipercaya sebagai Komandan Pusat Pendidikan Khusus mengatakan, serah terima jabatan ini dilakukan dengan tujuan untuk memberikan pengalaman Tour Of Area dan guna lebih meningkatkan kinerja organisasi dalam rangka pembinaan satuan dan profesionalisme Penerbang dalam mengawaki pesawat udara.

Penyerahan naskah memorandum tersebut disaksikan oleh Pjs. Wadan Wing Udara 1, Pasminlog Wing Udara 1, para Komandan Skuadron Wing Udara 1 dan perwira jajaran Wing Udara 1.

DHARMA JALAKACA PUTRA

 

 



Anda pembaca ke 104 dari 104