7 WINDU PUSPENERBAL SUMBANGKAN DARAH.
Diposkan oleh 29 Mei 2012

Dalam rangka memperingati 7 Windu HUT Penerbangan Angkatan Laut  yang bertempat di gedung Serba Guna Lanudal Juanda, dilaksanakan kegiatan donor darah yang diikuti ± 379 orang terdiri dari Puspenerbal dan jajarannya, Marinir, Puslatdiksarmil, Jalasenastri Cabang 1 Korcab I Puspenerbal Gabungan Mabesal, RSAL Dr .Ramelan, Lapsial. Selasa (29/5/2012).

 

“Kegiatan bakti donor darah yang diselenggarakan ini bukanlah semata-mata untuk mengisi kegiatan HUT Penerbangan Angkatan Laut ke 56 semata namun harus dimaknai sebagai tingginya kesadaran kita akan pentingnya berbagi rasa untuk meringankan penderitaan kepada sesama kita yang sedang sakit dan membutuhkan bantuan darah.” Ujar Komandan Puspenerbal pada sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Wadan Puspenerbal Kolonel Laut (P) Dadun Kohar.

Kegiatan ini sangat bermanfat bagi orang banyak dan suatu dorongan bagi seorang Prajurit untuk berupaya membantu serta peduli terhadap sesama dan untuk mempererat tali persaudaraan, sehingga kita kita semakin peka dan peduli akan penderitaan sesama yang membutuhkan.

 

 

 



Anda pembaca ke 936 Orang