7 ORANG ANGGOTA LANUDAL JAKARTA NAIK PANGKAT.
Diposkan oleh 10 Oktober 2012

Pada tanggal 10 Oktober 2012 Komandan Lanudal Jakarta, Mayor Laut (P) Rivai, SH memimpin upacara kenaikan  pangkat anggota Bintara dan Tamtama Lanudal Jakarta. Pada kesempatan tersebut Komandan Lanudal Jakarta meresmikan penggunaan pangkat baru empat orang berpangkat Serka menjadi Serma dan tiga orang Tamtama terdiri dari dua orang berpangkat Kopda menjadi Koptu dan satu orang Kelasi Satu (KLS)  menjadi Kelasi Kepala (KLK). 

 

 

 

        Dalam amanatnya Komandan Lanudal Jakarta menyampaikan bahwa pada hakekatnya kenaikan pangkat nerupakan wujud pengakuan, kepercayaan dan penghargaan Negara atas prestasi dan pengabdian yang telah ditunjukkan prajurit yang bersangkutan kepada organisasi TNI Angkatan Laut, sehingga kepada prajurit yang naik pangkat dituntut untuk terus meningkatkan kinerja dan pengabdian dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang lebih besar, sesuai kedudukan dan tugas yang diemban. Pada sisi lain, kenaikan pangkat pada hakekatnya merupakan nikmat karunia dari Tuhan yang Maha Esa yang dilimpahkan kepada hambanya dan sudah seharusnya kita mensyukuri dan sekaligus mempertebal ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Selesai melaksanakan upacara kenaikan Pangkat tersebut Anggota Lanudal Jakarta menyelenggarakan tradisi kenaikan pangkat sendiri. Ketujuh Personel yang naik pangkat tersebut secara bergantian mendapat siraman dari para seniornya. Semua itu bertujuan untuk memberikan kesan yang mendalam namun penuh dengan rasa bahagia dan bangga sebagai prajurit matra laut khususnya insan Penerbangan TNI AL.              (May Rivan).
               

 

 



Anda pembaca ke 974 Orang