SPECTACULAR NIGHT FUN RUN 5 KM PUSPENERBAL
Diposkan oleh renbang 13 Mei 2018 pukul 09:29:01PM
Update terakhir 13/05/2018, 09:52:38PM

Malam meriah alun-alun Sidoarjo (12/05) dengan Masyarakat Sidoarjo dan prajurit penerbangan TNI AL tumpah ruah ikuti Lari Malam 5 km yang diadakan Puspenerbal Juanda. Acara ini diberi nama Spectacular Night Fun Run Puspenerbal yang diadakan masih dalam rangkaian kegiatan HUT Penerbangan TNI AL ke-62 tahun 2018. Hadir dalam acara Komandan Puspenerbal Laksamana Pertama TNI H. Dwika Tjahja Setiawan, S.H., beserta ketua Korcab 1 Jalasenastri Puspenerbal Ny. Anna Dwika Tjahja, Wadan Puspenerbal Kolonel Laut (P) Sisyani Jaffar dan diikuti para Direktur Puspenerbal bersama dengan segenap Forkompinda Sidoarjo.

Seluruh peserta Spectacular Night Fun Run begitu antusias dan semangat mengikuti acara ini dengan kehadiran Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah, S.H, M.Hum, Beliau menyampaikan kepada seluruh peserta lari malam bahwa beliau sangat berterimakasih atas terlaksananya Spectacular Night Fun Run 5 Km dalam rangka HUT Penerbangan TNI AL Ke-62 Tahun 2018 ini, semoga bisa berjalan dengan aman dan lancar. Beliau juga berharap agar para peserta mengikuti dengan penuh semangat, menjunjung tinggi sportifitas. Tetap menjaga kesehatan dan keselamatan hingga tiba di finish serta mengikuti aturan yang ada.

Acara dimulai dengan apel sore seluruh anggota jajaran Puspenerbal di alun-alun Sidoarjo yang dipimpin langsung oleh Wadan Puspenerbal dilanjutkan dengan lari malam dengan titik start didepan Pendopo Alun-Alun Sidoarjo yang diberangkatkan tepat pukul 18:48 wib oleh Komandan Puspenerbal. Adapun Rute lari malam tersebut yaitu dimulai dari garis start dari pendopo alun-alun menuju ke desa Pagerwojo dilanjutkan melintas Gor Sidoarjo ke arah Ramayana Plasa dan Finish kembali ke alun-alun Sidoarjo.

Dengan semangat yang tinggi peserta yang pertama kali memasuki garis finish yaitu peserta dari Raider TNI AD Kodam Surabaya. Selesai Night Fun Run Komandan Puspenerbal menyampaikan Amanatnya  bahwa Puspenerbal bersama Pemerintah Sidoarjo menyelenggarakan acara Night Fun Run ini di samping sebagai salah satu wahana untuk memperkuat soliditas antara Prajurit TNI dan Masyarakat, juga mendukung Program Pemerintah tentang ”GERMAS” Gerakan Masyarakat Hidup Sehat.

Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Sidoarjo atas dukungan pada kegiatan Night Fun Run, sehingga dapat terselenggara sesuai rencana. Tidak lupa Beliau juga mengucapkan rasa terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada seluruh warga Masyarakat yang turut berpartisipasi dalam kegiatan ini baik sebagai sponsor, pendukung maupun sebagai peserta semoga dapat berjalan dengan lancar, aman, tertib dan meriah.

    

 



Anda pembaca ke 105 dari 105