MEMPERINGATI HARI DARMA SAMUDERA DAN PENYERAHAN BEA SISWA.

Diposkan oleh , 16 Januari 2012 dibaca 841 kali
Reporter :
Editor :
Fotografer :

50 tahun silam tepatnya pada tanggal 15 Januari 1962 telah terjadi pertempuran di laut Aru, RI Macan Tutul beserta seluruh ABK-nya dibawah pimpinan Komodor Yos Sudarso tertembak kapal perang Belanda yang akhirnya tenggelam di laut Aru. Sebagai generasi penerus peristiwa tersebut telah memberikan suri tauladan sejati serta sikap kepahlawanan dan patriotisme yang ditunjukkan oleh para ksatria laut sejati, dengan gagah berani melakukan perlawanan secara heroik bahkan rela mengorbankan jiwa dan raga.

PENYEMATKAN BREVET PENERBANG TNI AL KEPADA MANTAN SISWA PSDP ANGGKATAN XXV.

Diposkan oleh , 11 Januari 2012 dibaca 2.877 kali
Reporter :
Editor :
Fotografer :

Rabu (11/01) pukul 08.00 Wib, Komandan Puspenerbal Laksma TNI H. Sipahutar, M.Sc. telah menyematkan Brevet Penerbang TNI Angkatan Laut kepada 9 (sembilan) mantan siswa Prajurit Sukarela Dinas Pendek (PSDP) Penerbang TNI Angkatan XXV, pada upacara yang bertempat di Apron Hanggar Lanudal Juanda Puspenerbal. Pada Upacara Penyematan Brevet Penerbang TNI AL tersebut berlangsung secara sederhana dan berjalan dengan khidmat. http://puspenerbal.inet/master/editor/images/spacer.gif

PUSPENERBAL GELAR PENANAMAN 1500 POHON.

Diposkan oleh , 03 Januari 2012 dibaca 1.559 kali
Reporter :
Editor :
Fotografer :

Pusat Penerbangan Angkatan Laut (Puspenerbal) Selasa (03/01)  turut serta menyukseskan program 1 milyar pohon yang dicanangkan Presiden RI. Wadan Puspenerbal Kolonel Laut (P) Dadun Kohar, Dirrenbang Puspenerbal Kolonel Laut (P) Imam Musani, Dirrops Puspenerbal Letkol Laut (P) Edwin bersama seluruh prajurit dan PNS Mako Puspenerbal selesai melakukan senam pagi menggelar penanaman 1500 pohon yang terbagi di Lingkungan Mako puspenerbal dan Lanudal Juanda. Adapun jenis pohon yang ditanam yaitu mahoni.