Arsip Februari 2013


ISTRI PANGLIMA ARMADA KE 7 US NAVY MRS. TRISH SWIFT KUNJUNGI RUMAH PINTAR JUANDA.

Diposkan oleh 14 Februari 2013 (Pembaca 1.899)

Komandan Pusat Penerbangan Angkatan Laut (Puspenerbal) Laksma TNI Sugianto, S.E., M.A.P menyambut kedatangan  Panglima Armada -7 US Navy Vice Admiral Scoit H Swift beserta Istri dan rombongan di Base Ops Lanudal Juanda. Kedatangan Panglima Armada -7 US Navy Vice Admiral Scoit H Swift beserta Istri dan rombongan disambut dengan tari Sesonderan oleh Siswi SD Hang Tuah 10 Sedati Sidoarjo dan pengalungan bunga. Kamis (14/2/2013).

KAFASHARKAN PESUD MENYERAHKAN JABATANNYA.

Diposkan oleh 12 Februari 2013 (Pembaca 1.151)

Kepala Fasilitas Pemeliharaan dan Perbaikan Pesawat Udara (Kafasharkan Pesud) adalah unsur pelaksana Puspenerbal yang bertugas membina dan menyelenggarakan pemeliharaan dan perbaikan pesawat udara serta materiel pendukungnya,Kolonel Laut (E) B.E. Palgunadi, S.T.,  yang menjabat sebagai Kafasharkan Pesud Pusat Penerbangan Angkatan Laut (Puspenerbal) menyerahakan jabatanya kepada Komandan Puspenerbal pada acara Serah terima jabatan yang digelar di Lobi atas Mako Puspenerbal. Bertindak sebagai Inspektur Acara Komandan Puspenerbal Laksamana Pertama TNI  Sugianto, S.E.,M.A.P, Senin (11/2/2013).

PENGUKUHAN JABATAN KOMANDAN LANUDAL BIAK DAN PELETAKAN BATU PERTAMA.

Diposkan oleh 07 Februari 2013 (Pembaca 1.097)

Komandan Pusat Penerbangan Angkatan Laut (Danpuspenerbal) Laksamana Pertama TNI Sugianto, S.E., M.A.P., memimpin acara pengukuhan jabatan Mayor Laut (T) Janudi sebagai Komandan Lanudal Biak. Acara pengukuhan Jabatan bertempat di Ruang Rapat (Rupat) Mako Puspenerbal. Kamis, 7/2/2013.

DENPOMAL LANUDAL JUANDA GELAR OPERASI GAKTIBPLIN.

Diposkan oleh 07 Februari 2013 (Pembaca 2.786)

Detasemen Polisi Militer Angkatan Laut (POMAL) Lanudal Juanda mengelar kegiatan Operasi rutin Gaktibplin yang dilaksanakan di wilayah Mako Puspenerbal dan Lanudal Juanda. Operasi  Gaktibplin yang dipimpin langsung oleh Pgs. Dandenpomal Mayor Laut (PM) Arif Rahman Hakim tersebut berlaku bagi seluruh anggota Puspenerbal dan jajarannya yang berkendaraan roda dua dan empat saat memasuki Mako Puspenerbal dan Lanudal Juanda. Rabu, 6/2/2013.