Arsip Februari 2012


TONGKAT ESTAFET KEPEMIMPINAN PUSPENERBAL DISERAHTERIMAKAN.
Diposkan oleh 24 Februari 2012 (Pembaca 1.409)

Serah terima jabatan Danpuspenerbal memiliki arti strategis selain sebagai wujud pembinaan karier perwira unggulan yang memiliki kemampuan manajerial dan komando, namun juga memberi makna terhadap pembinaan personel yang memiliki kualifikasi khusus dan profesional sebagai air crew. Tongkat komando Komandan Pusat Penerbangan Angkatan Laut (Puspenerbal) resmi diserahterimakan dari Laksma TNI Halomoan Sipahutar, M.Sc. kepada Laksma TNI Sugianto, S.E, M.A.P, dalam upacara militer yang bertempat di Apron Hanggar Lanudal Juanda, Jumat (24/2/).

MEMORANDUM SERAH TERIMA JABATAN KOMANDAN PUSPENERBAL.
Diposkan oleh 24 Februari 2012 (Pembaca 1.247)

Acara Memorandum Serah Terima Jabatan Komandan Puspenerbal adalah awal dari rangkaian acara Serah Terima Jabatan Komandan Puspenerbal dari pejabat lama Laksma TNI Halomoan Sipahutar, M.Sc., kepada pejabat baru Laksma TNI Sugianto, SE., MAP yang dilaksanakan di ruang rapat Mako Puspenerbal, Kamis (23/2). 

DANLANTAMAL VIII PERSIAPAN SERTIJAB DANPUSPENERBAL Juanda, 22 Februari 2012
Diposkan oleh 23 Februari 2012 (Pembaca 279)

 

“H”-2 sebelum dilaksanakan upacara serah terima jabatan Komandan Pusat Penerbangan Angkatan Laut tanggal 24 Februari 2012, Laksamana Pertama TNI Sugianto, S.E, M.A.P. yang masih menjabat Komandan Pangkalan Angkatan Laut VIII Manado telah melakukan persiapan-persiapan yang diperlukan.  Fokus persiapan dengan melaksanakan orientasi di Lanudal Juanda yang di dalamnya terdapat satuan operasi yakni Wing Udara 1.


BERSATU KITA MENANG
Diposkan oleh 21 Februari 2012 (Pembaca 1.125)

Tanjungpinang, Jum’at (17/02) bertempat di lapangan bola voli Mako Lantamal IV Jl. Yos Soedarso Batu Hitam No. 1 Tanjungpinang, Pomal Lantamal IV mengadakan pertandingan voli yang diikuti oleh Kowal Lantamal IV dan Ibu-ibu Jalasenastri wilayah Tanjungpinang. Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati HUT Polisi Militer Angkatan Laut (POMAL) yang ke  66 tahun.

 


ACARA SERTIJAB DIRPERS PUSPENERBAL.
Diposkan oleh 09 Februari 2012 (Pembaca 934)

Jabatan Direktorat Personil (Dirpers) Puspenerbal diserahterimakan dihadapan Komandan Puspenerbal Laksma TNI Halomoan Sipahutar, M.Sc., bertempat di  Wisma Perwira Lanudal Juanda, Kamis (9/02). Acara serahterima jabatan tersebut dihadiri, Wadan Puspenerbal, para Direktur Puspenerbal, Komandan Wing Udara 1, Komandan Lanudal Juanda, Kafasharkan Pesud dan para Pamen Puspenerbal dan jajarannya.

 

 


DANPUSPENERBAL MENYERAHAKAN 1 BUAH KENDARAAN OPERASIONAL KEPADA JALASENASTRI PUSPENERBAL.
Diposkan oleh 09 Februari 2012 (Pembaca 1.949)

Sukses tugas para suami tidak lepas dari peran ibu-ibu sebagai pendamping suami. Sebagai organisasi, Jalasenastri merupakan wadah bagi para istri TNI Angkatan Laut yang keberadaannya tidak dapat dipisahkan dari kedinasan TNI Angkatan Laut yang mempunyai misi sosial dan kebudayaan serta mampu memberikan kontribusi positif dalam kemajuan organisasi TNI Angkatan Laut khususnya.


1000 KANTONG DARAH UNTUK KEPULAUAN RIAU (KEPRI)
Diposkan oleh 01 Februari 2012 (Pembaca 602)

Tanjungpinang, Minggu (29/1) Prajurit  Wing Udara 2 dan Lanudal Tanjungpinang Puspenerbal ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan donor darah yang dilaksanakan di Kabupaten Bintan Kepulauan Riau dalam rangka . “ 1000 Kantong Darah Kepulauan Riau “. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Forum Pengurus Karang Taruna Provinsi KEPRI  yang berlangsung dua kali dan dilaksanakan di dua tempat yang berbeda.