Pengunjung
7.549.073
Loading..
Negara Pengunjung



SELAMAT DATANG DI PUSPENERBAL -- DHARMA JALAKACA PUTRA

PEMBUKAAN ARCHERY OPEN 2016 DAN PERESMIAN RAJAWALI ARCHERY CLUB TNI AL

Diposkan oleh renbang, 20 Juli 2016 dibaca 157 kali

Puspenerbal tadi pagi (20/07) tepat pukul 08:00 Wib melaksanakan upacara pembukaan lomba olah raga panahan Nasional (Archery open 2016) sekaligus peresmian Rajawali Archery Club TNI AL oleh Komandan Puspenerbal Laksma TNI Manahan Simorangkir selaku Ketua Yanus panahan TNI AL, dan upacara bertempat di Lapangan MI-4 didepan mako Lanudal Juanda. Bertindak sebagai irup Upacara adalah Komandan Puspenerbal dan sebagai Komandan Upacara adalah Mayor Laut (S) Yossi R. yang sehari-hari menjabat sebagai Pasprogar Lanudal Juanda.


LATIHAN PENERBANGAN TERPADU TNI AL 2016

Diposkan oleh renbang, 18 Juli 2016 dibaca 245 kali

Senin (18/07) tepat pukul 08:00 Wib Komandan Puspenerbal Laksma TNI Manahan Simorangkir membuka latihan penerbangan terpadu TNI Angkatan Laut di Gedung NACS Lanudal Juanda. Acara pembukaan tersebut dihadiri oleh Wadan Puspenerbal, Dan Wing Udara 1,  Danlanudal Juanda, Kafasharkan Pesud, Dankolat penerbal, Komadan KRI dan para Komandan Skuadron Wing Udara 1 selanjutnya peserta latihan adalah seluruh anggota puspenerbal, pengawak (ABK) KRI Surabaya, anggota Kopaska dan anggota Taifib.


PRAJURIT MAKO PUSPENERBAL BERBUKA PUASA BERSAMA

Diposkan oleh renbang, 4 Juli 2016 dibaca 204 kali

Jumat (1/7) Puspenerbal mengadakan buka puasa bersama bertempat di mako Puspenerbal. Buka puasa bersama merupakan bagian dari pembinaan personel dalam hal kegiatan ibadah keagamaan di lingkungan TNI. Acara buka bersama ini diikuti oleh seluruh personel militer dan PNS Mako Puspenerbal. Hadir dalam acara tersebut Komandan Puspenerbal Laksma Manahan Simorangkir, M.Sc. dengan didampingi oleh Wadan Puspenerbal Kolonel Laut (P) Guntur dan hadir pula Para Direktur Puspenerbal.


UPACARA HUT PENERBANGAN TNI AL KE 60 TA. 2016

Diposkan oleh renbang, 17 Juni 2016 dibaca 423 kali

Upacara HUT Penerbangan TNI AL merupakan kegiatan untuk mengenang dan memperingati terbentuknya Penerbangan TNI AL sebagai tulang punggung kekuatan pertahanan negara, sekaligus sebagai momentum bagi prajurit penerbang matra laut untuk mengenang dan menghargai jasa para pendahulu, mempertahankan nilai-nilai heroik dan semangat pengabdian tanpa pamrih serta meneruskan perjuangan kekuatan Penerbangan TNI AL guna mewujudkan kekuatan TNI AL yang handal dan disegani sebagai kekuatan pertahanan maritim dalam mendukung program pemerintah mewujudkan Indonesia sebagai poros maritim dunia.





Google
 
 Web   PUSPENERBAL